Senin, 19 November 2018

Dapatkan Terinspirasi Dengan Tips Taman Unik ini



Jika Anda ingin memulai kebun organik Anda sendiri, ada beberapa tips yang akan membantu Anda menghindari masalah-masalah utama yang cenderung dihadapi orang-orang ketika mereka memulai kebun mereka sendiri dari awal. Artikel berikut menyajikan panduan umum yang akan menuntun Anda untuk sukses menanam.

Saat membesarkan tanaman baru, ada baiknya untuk mengidentifikasi komposisi tanah terbaik yang sesuai dengan tanaman Anda. Tanaman membutuhkan 3 nutrisi utama untuk menumbuhkan fosfor, nitrogen, dan kalium. Mempelajari komposisi khusus untuk tanah Anda biasanya akan menghasilkan pertumbuhan tanaman sebaik mungkin. Di sisi lain memiliki komposisi yang salah umumnya akan menghasilkan pertumbuhan rata-rata atau kerdil.

Pelajari cara memangkas tanaman Anda. Tidak semua tanaman membutuhkan pemangkasan, tetapi jika Anda melihat batang yang tidak sehat, pemangkasan tanaman dapat membantu Anda menyingkirkan penyakit atau setidaknya memperlambatnya cukup lama bagi Anda untuk menyembuhkan tanaman Anda. Jangan memotong terlalu banyak batang dan daun: potong hanya bagian yang tidak sehat.

Jangan biarkan kebun pergi tanpa air. Banyak orang memiliki harapan yang tidak realistis untuk menyirami kebun setelah bekerja setiap hari, tetapi kehidupan menghalangi dan itulah akhir dari kebun. Pasang sistem sprinkler untuk memastikan taman mendapat cukup air. Meskipun ini menambah biaya ke kebun, kenyamanannya sangat berharga.

Periksa toko Anda membeli tanah untuk hama. Jika Anda membeli dari toko perbaikan rumah besar, tanah Anda mungkin memiliki hama seperti kutu daun. Untuk membunuh serangga dan larvanya, taruh tanah di atas loyang logam dan letakkan di oven 400 derajat selama 20 hingga 30 menit. Biarkan dingin sebelum menggunakan.

Kebun organik menjadi semakin populer belakangan ini. Belajar berkebun tanpa bahan kimia berbahaya juga baik untuk lingkungan, belum lagi untuk kesehatan Anda sendiri. Mengetahui beberapa aturan dasar berkebun, serta memahami iklim dan keterbatasannya, akan membantu Anda mempertahankan kebun Anda dalam jangka panjang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Berguna Untuk Menjadi Tukang Kebun Organik

Berkebun adalah hobi yang fantastis dan berharga karena menyediakan Anda tidak hanya dengan outlet kreatif, tetapi juga dengan pr...