Senin, 19 November 2018

Saran Tentang Cara Benar Menanam Kebun Organik



Bagaimana jika Anda bisa menciptakan oasis yang tenang di halaman belakang Anda sendiri? Ibu Alam telah memberkati kita dengan pohon, rumput, bunga dan banyak tanaman menarik dan eksotis yang dapat menambah keindahan, ketenangan dan ketenangan ke halaman Anda. Ada sesuatu tentang dikelilingi oleh alam dan tumbuhan hidup yang menyejukkan jiwa dan menenangkan pikiran. Mulailah dari yang kecil dan pilih beberapa tanaman yang melengkapi halaman Anda, kemudian mulailah membangun oase pribadi Anda sendiri untuk mengakses kapan pun Anda mau.

Gunakan semusim dan dua tahunan untuk mencerahkan taman bunga Anda. Tanaman yang tumbuh cepat ini membuat tempat tidur bunga hidup, dan mereka membiarkan Anda mengubah penampilan secara musiman dan setiap tahun. Selain itu, mereka bekerja dengan baik sebagai pengisi celah antara area lain, selama area tersebut menerima banyak sinar matahari. Ada banyak bunga yang bisa Anda tanam di celah ini. Coba marigold, petunia, atau bunga matahari untuk taman yang lebih cerah.

Jika Anda memiliki kebun sayur dan berencana untuk makan sayuran, Anda harus memeriksanya dengan cermat setiap minggu. Carilah serangga dan cacing atau jejak penyakit dan kerusakan. Jangan makan sayuran yang tidak terlihat sehat. Pastikan Anda mencuci sayuran dengan hati-hati sebelum memasaknya.

Hindari bahan kimia untuk pengendalian hama. Bahan kimia efektif tetapi juga dapat merusak tanaman Anda. Anda harus mencari metode alami sebagai gantinya. Misalnya, Anda dapat membeli guci kepik dan melepaskannya di tanaman Anda. Kepik adalah predator alami untuk berbagai serangga kecil yang memakan bunga dan tanaman lain.


Hanya itu saja. Cukup ikuti tips di atas dan Anda akan dapat meningkatkan kebun Anda yang ada atau memulai taman baru dari awal. Anda mungkin ingin menambahkan aksesoris taman juga, tetapi apa pun yang Anda lakukan - menciptakan ruang kebun Anda sendiri menciptakan liburan instan yang dapat Anda nikmati kapan saja Anda merasakan kebutuhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Berguna Untuk Menjadi Tukang Kebun Organik

Berkebun adalah hobi yang fantastis dan berharga karena menyediakan Anda tidak hanya dengan outlet kreatif, tetapi juga dengan pr...