Senin, 19 November 2018

Beberapa Tips Mudah Untuk Semua Tukang Kebun




Berkebun organik adalah cara ideal untuk menumbuhkan kebun jika Anda khawatir tentang bahan kimia berbahaya di kebun Anda. Menggunakan cara alami untuk menjaga kebun Anda menghasilkan tanaman yang lebih sehat. Berkebun organik bahkan lebih penting jika Anda menanam kebun sayur. Baca artikel berikut untuk beberapa ide tentang cara menumbuhkan kebun organik yang indah.

Jangan meremehkan tanaman keras dalam membuat hidup berkebun Anda lebih mudah. Tanaman keras akan terus kembali setiap tahun dan hanya akan membutuhkan perawatan minimal seperti penyiangan dan pemupukan. Anda akan menghemat waktu dengan tidak harus menanam dan merawat bibit atau mulai. Tanaman keras yang berbeda akan berkinerja lebih baik di iklim yang berbeda, tetapi coklat kemerahan dan lobak harus bekerja hampir di mana saja.

Untuk menanam umbi musim semi di musim dingin, putuskan di mana Anda ingin mereka pergi dan gali lubang tanam individual dengan jarak yang benar. Tempatkan beberapa pot plastik kecil empat inci di dalam lubang dengan pelek sedikit terkena dan isi dengan tanah. Ketika musim semi tiba, menanam umbi sangat mudah. Ambil saja pot dan letakkan bola lampu di lubang yang kosong. Isi lubang dengan tanah yang ada di dalam pot.

Saat merebus atau mengukus sayuran, jagalah agar sayuran dimasak dan biarkan dingin. Gunakan air untuk menyirami taman. Ini dikemas dengan semua vitamin dan mineral yang ada di dalam sayuran ketika mereka dimasak dan akan membantu tanaman tumbuh sebagai makanan tumbuhan alami.

Menanam kebun organik tidak membutuhkan usaha lebih dari jenis taman lainnya. Bahkan, karena berkebun organik menekankan pada apa yang disediakan alam, tanaman tidak perlu bergantung pada cara buatan untuk berkembang, sehingga menghemat waktu Anda dalam menerapkan bahan kimia. Cobalah berkebun organik di rumah Anda; Anda akan terkesan dengan hasilnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Berguna Untuk Menjadi Tukang Kebun Organik

Berkebun adalah hobi yang fantastis dan berharga karena menyediakan Anda tidak hanya dengan outlet kreatif, tetapi juga dengan pr...