Senin, 19 November 2018

Informasi Berguna Untuk Menjadi Tukang Kebun Organik




Berkebun adalah hobi yang fantastis dan berharga karena menyediakan Anda tidak hanya dengan outlet kreatif, tetapi juga dengan produk segar untuk Anda dan keluarga Anda nikmati. Memulai mungkin memberikan beberapa tantangan, karena ada beberapa nuansa untuk berkebun yang sukses. Artikel ini dimaksudkan untuk memberi Anda pengetahuan yang diperlukan untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari kebun Anda.

Luangkan waktu untuk mengetahui tanah Anda. Dapatkan itu dianalisis. Ini akan memberi tahu Anda apa yang ada di tanah Anda dan di area mana tanah mungkin kekurangan. Anda kemudian dapat membeli nutrisi yang hilang untuk ditambahkan ke tanah Anda yang akan membantu memaksimalkan hasil panen Anda! Banyak universitas lokal yang memiliki departemen pertanian memiliki kemampuan untuk menguji tanah Anda dengan biaya yang kecil.

Jangan biarkan kebun pergi tanpa air. Banyak orang memiliki harapan yang tidak realistis untuk menyirami kebun setelah bekerja setiap hari, tetapi kehidupan menghalangi dan itulah akhir dari kebun. Pasang sistem sprinkler untuk memastikan taman mendapat cukup air. Meskipun ini menambah biaya ke kebun, kenyamanannya sangat berharga.

Gunakan makan daun untuk membantu tanaman yang terguncang atau bergelut pulih. Tanaman dapat mengkonsumsi nutrisi melalui daun mereka lebih cepat daripada melalui akar mereka. Jika mereka kesulitan mendapatkan nutrisi melalui akar mereka, semprot daun mereka dengan makanan cair. Berhati-hatilah untuk tidak memberi mereka lebih dengan cara ini. Mereka mungkin perlu memberi makan hanya dua kali sebulan.

Jika Anda menanam bunga dalam wadah, pastikan Anda menyiraminya dan memberi mereka makan secara teratur, dan bahwa pot memiliki drainase yang memadai. Karena tanah di pot terbatas, Anda harus lebih memperhatikan kondisi tanah. Jika drainase tidak mencukupi, tanaman Anda akan membusuk.

Dari taman yang paling sederhana hingga yang paling megah, selalu ada aturan praktis yang akan membantu memastikan Anda mendapatkan hasil terbaik dari kebun Anda. Dengan mengikuti tips dan saran dari artikel ini, Anda akan baik-baik saja dalam menikmati buah-buahan dan sayuran dari kerja Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Berguna Untuk Menjadi Tukang Kebun Organik

Berkebun adalah hobi yang fantastis dan berharga karena menyediakan Anda tidak hanya dengan outlet kreatif, tetapi juga dengan pr...